Mengagumi Diam Diam

16 Februari 2015

Salah satu cara agar tetap dekat dengan seseorang yang kita cinta adalah hanya cukup menyimpannya dengan rapi dalam sebuah hati. Dengan memandang dia diam diam dengan menghilangkan hasrat untuk memiliki, memperhatikan setiap gerak guraunya dan tersenyum sendiri seperti orang gila.

Ya,mungkin lebih baik seperti ini mengagumi tanpa perlu tau apa isi hatimu,tanpa mencari tau tentang seseorang yang menjadi alasan kamu tersenyum tanpa mencari tau sesosok yang selalu kau pikirkan di tiap waktu. Dan lebih baik seperti ini, bahagia karena memikirkan perasaanku kepadamu bukan memikirkan perasaanmu untuk orang lain.Mungkin mencintai mu biarlah menjadi urusanku saja. Bagaimana kamu terhadapku biarlah itu urusanmu. Ya, biar aku merasakan perasaan ini sendirian, karena aku terlalu lelah untuk mencari tau perasaanmu. Terlalu membuang waktu untuk membuka hatimu. Jadi, biarkan aku menari karena mengagumimu diatas harapan yang tak akan terwujud.

Terlalu lancang untuk menginginkan kamu tau apa yang kurasa. Alhasil, aku harus menikmati semua perasaan sendirian. Semua Perasaan. Perasaan bahagia, juga perasaan sedih. Perasaan karenanya yang tidak akan pernah ia ketahui, karena memang dia tidak pernah mau tau apa yang kurasa. Perasaan yang selalu sabar melihatmu mengharapkan seseorang. Aku tidak bisa, bahkan tidak berhak menuntut sebuah balasan perasaan. Karena perasaanmu, biarlah jadi urusanmu.

Mulai sekarang, akan kubiarkan perasaanku berkembang dalam diam. Ia tidak akan pernah terungkap, ia akan selalu membisu, kering ditelan waktu, dan entah akan mati atau bertahan dalam sebelah hati. Akan kubiarkan perasaan ini tersenyum dalam gelap, menangis tanpa kautau dan berharap dalam doa. Aku akan selalu siap atas semua jawaban doa doaku untukmu entah itu baik atau bahkan buruk aku akan selalu siap bahwa Tuhan mungkin akan mematahkan hatiku,karna gadis ini mencintai sosok yang begitu tinggi.



-N-



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »